kursus komputer di bekasi

header ads

Kursus Bahasa Inggris di Tambun Bekasi 081219120604 Vipro Center

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Tambun Bekasi Hub WA 0812-1912-0604 Vipro Center Graha Prima, bagi para pelajar, mahasiswa, karyawan, dan untum umum yang ingin private english conversation atau kursus bahasa inggris hanya di Vipro Center pilihan kursus maupun privat bahasa inggris.


Pengajar bahasa inggris berpengalaman yang akan membimbing anda untuk cepat dan fasih berbahasa inggris, dengan metode belajar yang simple praktis dan menyenangkan di tunjang dengan Multimedia dan di berikan CD pembelajaran bahasa inggris, untuk belajar listening, speaking dari CD pembelajaran, diharapkan peserta kursus akan cepat menguasai Bahasa Inggris Conversation dengan mudah.

Tempat kursus english conversation di Graha Prima Baru Tambun Selatan bekasi  0812-1912-0604 Vipro Center, cara mudah belajar bahasa inggris conversation untuk SMP, SMA / SMK, Mahasiswa, bahasa inggris untuk Karyawan, dan untuk umum.


Buruan daftar segera untuk kursus bahasa inggris / english conversation di VIPRO CENTER di bekasi timur maupun Tambun Selatan. Kursus Bahasa Inggris Murah untuk warga bekasi timur, bekasi barat, bekasi selatan, jakarta, dan karyawan perusahaan di bekasi, cibitung, tambun, cikarang, anda bisa kursus bahasa inggris di tempat kami Vipro Center.


Biaya sudah termasuk : Buku / Modul, CD Pembelajaran, Sertifikat.

Untuk Jadwal kursus English Conversation
Pilihan 1
Hari : Selasa dan Kamis
Jam : 15.00 - 16.30 Wib.

Pilihan 2
Hari : Selasa dan Kamis
Jam : 19.00 - 20.30 Wib

VIPRO CENTER TAMBUN
PERUMAHAN GRAHA PRIMA BARU
Jl Raya Graha Prima Baru Blok S2 No.31
Mangunjaya Tambun Selatan Bekasi
(Dekat SMKN 7 / SMAN 3 Tamsel)

SMS/WA  0812-1912-0604


Kami melayani private dan pelatihan di perusahaan dengan sistem pengajar yang akan datang ke Rumah atau Kantor Anda untuk daerah Bekasi, Metland Tambun, Cibitung, Lambangjaya, Lambangsari, Mangunjaya, Mekarsari, Setiadarma, Setiamekar, Sumberjaya, Tambun, Tridayasakti Jalenjaya, Karangsatria, Satriajaya, Satriamekar, Sriamur, Srijaya, Srimahi, Srimukti, Gabus, Pulo Puter, Sukabakti, Sukamaju, Sukamantri, Sukarahayu, Sukaraja, Sukarapih, Sukawijaya, Cikedokan, Danauindah, Gandamekar, Gandasari, Jatiwangi, Kalijaya, Mekarwangi, Sukadanau, Telaga Asih, Telagamurni, Telajung, Cibuntu, Kertamukti, Muktiwari, Sarimukti, Sukajaya, Wanajaya, Wanasari, Jababeka, Cikarang Kota, Harjamekar, Karangasih, Karangbaru, Karangraharja, Mekarmukti, Pasirgombong, Simpangan, Tanjungsari, Waluya, Wangunharja, Metland Cibitung.

Kursus english conversation / bahasa inggris percakapan bisa di ikuti oleh warga dan karyawan di bekasi, untuk warga daerah bekasi, Kecamatan Bantar Gebang Bekasi, Cikiwul, Ciketing Udik, Sumur Batu, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Baru, Bintara, Kranji, Bintara Jaya, Jaka Sampurna. 

Kecamatan Bekasi Selatan, Margajaya, Kayuringin Jaya, Jaka Mulya, Jaka Setia, Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Aren Jaya, Duren Jaya, Bekasi Jaya, Margahayu, Kecamatan Bekasi Utara, Teluk Pucung, Perwira, Harapan Baru, Harapan Jaya, Kali Abang Tengah, Marga Mulya, Kecamatan Jati Sampurna, Jatiranggon, Jatiraden, Jatisampurna, Jatirangga, Jatikarya, Kecamatan Jatiasih, Jatikramat, Jati Mekar, Jatiasih, Jatirasa, Jatiluhur , Jatisari.


Kecamatan Medan Satria, Pejuang, Medan Satria, Kali Baru, Harapan Mulya, Kecamatan Mustika Jaya, Cimuning, Pedurenan, Mustika Sari, Mustika Jaya, Kecamatan Pondok Gede, Jaticempaka, Jatiwaringin, Jatibening, Jatibening Baru, Jatimakmur, Kecamatan Pondok Melati, Jati Rahayu, Jatimelati, Jatiwarna, Jatimurni, Kecamatan Rawalumbu, Sepanjang Jaya, Pengasinan, Bojong Rawalumbu, Bojong Menteng.

Posting Komentar

0 Komentar