kursus komputer di bekasi

header ads

Kursus bahasa inggris di Tambun Bekasi 081219120604 dan pelatihan diperusahaan

Kursus Bahasa Inggris di Bekasi 081807963534 dengan Mudah dan Cepat dibimbing Pengajar yang Profesional, VIPRO TRAINING CENTER adalah pilihan tepat. Kami melayani Pelatihan dan Kursus untuk Karyawan Perusahaan, umum, mahasiswa dan pelajar bisa Perorangan (Private)

Program Kursus - Pelatihan Bahasa Inggris

General English 
Lama Belajar : 30 Jam

English Conversation

Vipro Training Center merancang program yang efektif untuk meningkatkan kemampuan berbicara dengan bahasa Inggris, dengan topik-topik pembicaraan yang lebih spesifik dan sesuai keinginan dan kebutuhan Peserta.

Lama Belajar : 30 Jam

English Conversation 2 / Advanced Conversation
Lama Belajar : 30 Jam

Perfect English
Lama Belajar : 30 Jam

Program Kursus dan Pelatihan Bahasa Inggris, English For Company - English For Business

Pelatihan bahasa Inggris yang khusus ditujukan untuk perusahaan-perusahaan atau instansi. Materi dibuat custom dan disesuaikan dengan kebutuhan serta lingkungan bisnis dari perusahaan atau instansi tersebut. Bagaimana Cara Presentasi Menggunakan Bahasa Inggris, Cara Bernegosiasi menggunakan Bahasa Inggris, Surat Menyurat dengan Bahasa Inggris, Membuat Proposal menggunakan Bahasa Inggris. Dengan begitu, diharapkan materi yang didapat dari Vipro Training Center dapat mendukung bisnis yang dijalani. 
Lama Belajar : 30 Jam

Belajar Bahasa Inggris bisa diperusahaan Anda - In Company Training - InHouse Training (IHT)
Melayani Pelatihan Bahasa Inggris untuk wilayah jakarta, kursus bahasa inggris dibekasi, bandung, depok, tangerang, medan, surabaya, semarang dan kota lain di Indonesia.

Hubungi :
VIPRO CENTER TAMBUN
Jl. Raya Teuku Umar No.13
Tambun Selatan Bekasi

WA: 0812-1912-0604
www.viprocenter.com

Kami melayani private dan pelatihan di perusahaan dengan sistem pengajar yang akan datang ke Rumah atau Kantor Anda untuk daerah Bekasi, Metland Tambun, Cibitung, Lambangjaya, Lambangsari, Mangunjaya, Mekarsari, Setiadarma, Setiamekar, Sumberjaya, Tambun, Tridayasakti Jalenjaya, Karangsatria, Satriajaya, Satriamekar, Sriamur, Srijaya, Srimahi, Srimukti, Gabus, Pulo Puter, Sukabakti, Sukamaju, Sukamantri, Sukarahayu, Sukaraja, Sukarapih, Sukawijaya, Cikedokan, Danauindah, Gandamekar, Gandasari, Jatiwangi, Kalijaya, Mekarwangi, Sukadanau, Telaga Asih, Telagamurni, Telajung, Cibuntu, Kertamukti, Muktiwari, Sarimukti, Sukajaya, Wanajaya, Wanasari, Jababeka, Cikarang Kota, Harjamekar, Karangasih, Karangbaru, Karangraharja, Mekarmukti, Pasirgombong, Simpangan, Tanjungsari, Waluya, Wangunharja, Metland Cibitung.


Posting Komentar

1 Komentar